Blog Single

13 Apr

Hotel Di Jogja Under 100K untuk Wisata Hemat Anda

Untuk anda yang ingin menemukan hotel murah Jogja di bawah Rp 100.000. berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa kami berikan.

Paddy D’sawah GuestHouse

Salah satu hotel inapan menarik di Jogja dengan harga yang murah adalah Paddy D’sawah GuestHouse. Hotel ini memiliki suasana yang menggambarkan pedesaan karena lokasinya yang ada di tengah desa. Selain lokasinya, suara yang ada di sekitar hotel juga membuat situasi di hotel ini menjadi sangat syahdu.

Selain memiliki suasana yang asyik, Paddy D’sawah GuestHouse juga memberikan banyak fasilitas, salah satunya adalah koneksi internet gratis yang diberikannya. Bukan hanya itu, untuk nada yang gemar bersepeda, Paddy D’sawah GuestHouse juga menyediakan persewaan sepeda untuk anda. jika ada menginap di hotel murah Jogja ini, anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata alam seperti Pantai Parangtritis, Goa Cemara, Watu Lumbu dan juga Imogiri. Lalu berapa biaya sewanya? Untuk biaya sewanya anda hanya cukup membayar sebanyak Rp 50.000 saja.

Wood Stone Hostel

Hotel unik dengan harga murah selanjutnya adalah Wood Stone Hostel. Wood Stone Hostel ini juga adalah salah satu pilihan hotel yang tak membuat kantongmu jebol untuk liburan di Jogja. Hal ini disebabkan untuk menginap di hotel ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 90.000 setiap malamnya.

Kelebihan dari Wood Stone Hostel ini bukan hanya dari harganya yang murah tapi juga karena furnitur yang dimilikinya memiliki daya tarik yang khas. Hotel ini menawarkan furnitur yang unik dengan fokus utama kayu klasik. Meski menggunakan ornamen kayu, interior dipadukan dengan benda-benda modern sehingga terlihat apik dan bersih.

Sayangnya hotel murah Jogja ini memiliki kekurangan dari segi lokasinya. Sebenarnya, lokasi dari hotel ini cukup baik karena dekat dengan Alun Alun Kidul Jogja. Akan tetapi meski berlokasi cukup dekat dengan pusat kota, untuk menemukan hotel ini anda perlu masuk ke dalam gang. Artinya jika anda berwisata dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil akan sulit untuk menyimpan mobil anda.

Grass Root Homestay

Jika Wood Stone memiliki tema kayu Grass Root Homestay memiliki tema taman. Ya, tema taman inilah yang membuat hotel murah Jogja yang memiliki nama Grass Root Homestay ini menjadi cukup populer. Sesungguhnya, hotel ini merupakan hotel yang memiliki penampilan yang cukup sederhana. Yang membuatnya menjadi agak menarik adalah adanya teras-teras di depan hostel yang membuat hotel ini menjadi terlihat asri. Selain itu, dari hotel anda juga bisa mendapatkan pemandangan menarik dari danau di sekitar penginapan. Hal ini membuat nilai jual dari Grass Root Homestay ini menjadi makin tinggi.

Ketika anda berwisata di Grass Root Homestay ini anda juga bisa menyewa mobil dan sepeda untuk berjalan-jalan. Sepeda memang merupakan salah satu alat transportasi yang cukup populer di Jogja terutama di daerah sekitar Grass Root Homestay ini. oleh karena itu, anda bisa menikmati wisata bersepeda jika menginap di hotel ini.

Kelebihan lain dari Grass Root Homestay ini adanya 2 jenis kamar yang bisa anda gunakan untuk menginap, yaitu kamar tidur susun dan juga kamar tidur AC. Untuk kamar tidur susun harganya hanya Rp 75.000. sangat cocok untuk nada yang sedang menjalankan liburan ala backpacker bukan? Untuk lokasinya, jarak antara hotel murah Jogja Grass Root Homestay ini dengan Malioboro hanya sekitar 6 KM saja.

Related Posts

Leave A Comment